Honda Brio mendapatkan penyegaran yang sangat signifikan. Ada beberapa hal yang dibawa dari generasi sebelumnya memang, seperti dashboard. Tapi HPM mengklaim mobil ini jauh lebih baik dari sebelumnya, berkat beberapa hal yang mereka ubah. Contohnya, kabin punya kekedapan yang lebih baik, mesin meski sama tapi efisiensi BBM-nya dipertahankan meski bobot bertambah.

Honda Prospect Motor memang terkenal paling menutup soal informasi mobil baru. Salah satunya adalah Brio 2018 ini. Sejak kemunculan RS Concept di IIMS 2018 lalu, tidak satupun media yang mendeteksi bentuk final RS Concept, hingga jadi Honda Brio. Tapi hasilnya memang patut diapresiasi. Brio kini lebih besar, terlihat lebih modern, dan tetap praktis sebagai mobil perkotaan.

Brio punya varian Satya yang jadi peserta kelas LCGC. Soal teknis, platform yang digunakan bisa dibilang baru karena ada peningkatan untuk wheelbase (jarak sumbu roda) yang membesar. Mesin juga. Honda tidak mau ambil resiko dengan membenamkan mesin baru. Penggerak 1,2 liter yang ada pada Brio generasi pertama kembali lagi, dan hal ini bukan sebuah kekurangan. Kehandalan mesin tersebut sudah teruji dan terbukti.

Alasan kenapa beli Honda Brio :
•Desain lebih baik dari sebelumnya
•Penambahan dimensi yang tepat
•Kepraktisan kabin tetap dijaga
•Ketangguhan mesin sudah terbukti
•Jaminan nama besar Honda

Info promo & penjualan, hub :
Ismail Honda
Sales Executive
082326893333

Facebook Comments